Find the word key

Home » » sekilas tentang diriku

sekilas tentang diriku

Written By Hanzhor on Minggu, 05 Agustus 2012 | 14.26

Hi. Namaku Han-han Anshori biasa ku pasang username Hanzhor yang mana merupakan singkatan dari namaku."Hanzhor". Itulah aku, tapi Anda bisa memanggil saya apapun terserah anda asal dengan sebutan yang baik. Saya lahir hari senin wage, tanggal 02 Oktober 1995 tinggal di Pasireungit, Paseh, Sumedang. Saya tidak tahu banyak Anda akan benar-benar ingin tahu tentang saya, tapi keinginanku aku harus memasang sebuah bio. OK, ini dia. Seperti beberapa yang mengenal saya akan mengatakan, saya itu calon seorang pembisnis besar dengan diawali dengan menjalankan usaha pulsa. memang itu semua kini menjadi tantangan sekaligus pegangan hidup saya kelak di masa yang akan datang saya ingin semua orang melihat saya dengan membawa kesuksesan dengan kesederhanaan hati saya yang tidak pernah menunjukan sikap sombong.
warna kesukaan saya adalah biru dan abu-abu, tidak cerah dan tidak terlalu gelap itulah warna hidup saya.
keinginanku memberikan manfaat orang banyak tanpa tahu siapa saya.

Untuk beberapa alasan yang aneh, mereka tampaknya berpikir situs ini tentang aku. Ini benar-benar tidak, tapi Anda harus melihat-lihat tempat itu untuk melihat apa yang benar-benar tentang. Aku akan memasang hal menarik, dan hal yang saya suka mengenai IT komputer. Yang bisa saya lakukan adalah menempatkan informasi di sini bagi Anda untuk melihat. Apa yang Anda lakukan dengan itu, terserah Anda. Saya berharap Anda menikmati kunjungan Anda.


disini anda bisa share tentang apa yang anda keluhkan atau apa yang menjadi pengalaman serta ilmu pengetahuan yang anda miliki...disinilah tempatnya sedikit-demi sedikit saya akan membawa perubahan tingkat pengetahuan anda menjadi serba dengan memanfaatkan metode membaca. selalu kunjungi kami di shareduitcom.blogspot.com  
yang merupakan sharing dunia IT komputer masa ke masa.....
Penulis"hanzhor" 

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Pengikut